Posted by: Hanni | 16/04/2009

Sepatu Lukis Online | Sepatu Lukis Jakarta

Mau sepatumu terlihat berbeda  dan lain dari yang lain? Bosan dengan sepatu yang beredar di pasaran? Saatnya Anda mempunyai sepatu kanvas lukis yang unik dan trendy.

KatalogFashion menhadirkan sepatu lukis online yang bisa di desain sendiri berdasarkan pesanan. Sepatu lukis terbuat dari kanvas sehingga lembut dan nyaman. Dilukis secara HAND MADE. Membuat sepatu lukis Anda beda dengan yang lain

Tersedia beberapa macam model sepatu :

sepatu-lukis-model-a di katalogfashion.com

sepatu-lukis-model-b di katalogfashion.com

sepatu-lukis-model-c di katalogfashion.com

sepatu lukis model-d di katalogfashion.com

Contoh sepatu lukis yang telah dibuat

sepatu-lukis-motif-power-puff girl

Ingin melihat sepatu lukis yang lain. Silahkan dilihat disini.

 

 

Cara Pemesanan :

– Silahkan pm, sms ke 0856.8800.530 atau email ke katalogfashion@gmail.com

– Cantumkan nama, alamat, no hp, ukuran sepatu, model sepatu dan gambar yang diinginkan

kalau kamu punya contoh gambar yang kamu mau, bisa dikirim via email ke katalogfashion@gmail.com

– Lama gambar sepatu sekitar 2 minggu

– Setelah sepatu selesai, akan dikabari via sms, dan setelah lunas sepatunya langsung dikirim

 

Glitter Text Generator at TextSpace.net

sepatu lukis anak Ipin Upin

sepatu lukis anak Ipin Upin

sepatu lukis anak Power Puff Girls

sepatu lukis anak Power Puff Girls

sepatu-lukis-motif-tazmania

sepatu-lukis-motif-tazmania

sepatu-lukis-simpson

sepatu-lukis-simpson

Sepatu-lukis-tom&-jerry

Sepatu-lukis-tom&-jerry

sepatu-lukis-bola

sepatu-lukis-bola

sepatu-lukis-M-U

sepatu-lukis-M-U

Sepatu lukis Happy_couple

Sepatu lukis Happy_couple

sepatu-lukis-juventus

sepatu-lukis-juventus



Responses

  1. kalau harga sepatu polosnya berapa??

  2. Sebetulnya klo saya tidak menjual sepatu polos, kalau kamu mau harga sepatu skitar 70 rb

  3. acik….., d lama pengen bikin dw jg:). Cm cari polosana yg susyah…sukses n lam knal

  4. Hai mbak, Salam kenal juga. Terima kasih loh sudah mampir di blog saya🙂

  5. Spatu lukis yg model balet cew ada gak..??

  6. Sudah dikirim melalui email ya

  7. kalo request spatu gmbar arsenal,bz ga?.
    klo bz,ntar sya krimkan cntoh gmbarx….

    kira2 kena brpa tu?
    mudah ja kok gmbar lmbang arsenal tu…

  8. Bisa kok…

    Klo gambarnya standard harga 135rb blom ongkir🙂

    Silahkan dikirim gambarnya

    ditunggu ya

  9. Met pgi…
    Nie eri…
    Mw tnya klo mw psen sepatu design animasi jepang?!
    Brapa ya?
    Thankz..=>

  10. Halo Eri🙂

    Gambarnya seperti apa, boleh dikirim dulu ke cs@katalogfashion.com.
    Jika standard harganya Rp.135.000 (blom ongkir)

  11. sizenya bagaimana?

  12. Hi Meriel Zahra…

    Ma kasih dah mampir ke blog sy.
    Untuk size sepatu, bs disesuaikan dengan ukuran kamu,

    Jadi ga usah khawatir, ada kok🙂

  13. kalo pesen spatunya dikasih nama boleh ga??

  14. Bisa kok. ntar kamu kirim desain ke cs@katalogfashion.com.
    ditunggu desainnya

  15. mba sepatu polosnya berapa,,,, mau bisnis yang laen akh…
    makasih

  16. klau pemesanan d luar jakarta gmna mbak..??
    apa di tambah ongkos pengrimin..??
    misal na d pekanbaru..

  17. Halo Citra,

    Pesanan diluar kota bisa kok, malahan saya pernah dapat order dari singapur loh :-))

    Total harga akan termasuk biaya sepatu dan ongkir. klo ongkir ke pekanbaru 16 ribu

  18. Mbak..bisa gx kalau cuma beli sepatu polosnya aj???

  19. mabk..boleh gax klau beli spatu polos aj…

  20. @ Yana : Saya tidak menjual sepatu polosnya

  21. hai,lam kenal, hmm mbak,karna ga bisa pesen yg polosnya, saya mau nanya aja, kalo beli sepatu kanvas yg polosnya yg banyak jual dimn ya??? thanx ya informasinya!

  22. @Gina : Detailnya saya kirim melalui email. Thanks dah mampir ke blog saya.

  23. Untuk yang mo beli sepatu polos saja silahkan hubungi Krisdy/Eka 08161610296

  24. minta kalatog n daftar harga ecer dan untuk reseller dunk mba… saya tertarik jadi reseller…
    tengkyu…

    aserins@gmail.com

  25. wah bgus ea…kra2 klo pe semarang rp ea

  26. wah bgus ea..klo pe semarang ongkos krimnya kra2 rp ea

  27. @Ae-chieh : Ke semarang ongkir nya 19 rb sis !

  28. MBA, SLM KNAL..
    mo nanya dund.. nyari spatu polos’a dmn? ky’a seru tuh bwt belajar…
    koq d’pasaran dah mulai jarang yah???

  29. klo ke singapur ongkir nya brapa ya??
    soalnya saya di singapur…

  30. @ Ester L Pengiriman sepatu lukis ke singapura mengunakan EMS, detail harga bisa di cek di http://ems.posindonesia.co.id/tarifems.html. Jadi Ongkir nya US$ 10.50. Biasanya klo luar negeri, pembayaran mengunakan western union.

    Detail sudah saya kirim melalui email. Tks

  31. ass,sis ko lama gambar spatunya cm bntr sie. bella pikir lama bertahan gambarnya bs ampe br tahun2. bs g lama bertahannya gambar spatunya ampe bertahun2? berapa harganya+ongkirnya? thx

  32. sist… harga spatu na brp y…???
    n motif gmbr na apa aja…
    thanks..

  33. @ Rieva : sepatu lukis online harganya mulai dari Rp.135.000-Rp145.000. Gambarnya bisa disesuaikan dengan keinginan kamu kok

  34. hrga sptu lkis na gmbr spongebob brp??

  35. @Putri : Harga sepatu lukis sponge bob = Rp.135.000. Harga belum ongkir ya

  36. mbk mw nnya klo ongkir k palembang brp y????thanks

  37. @sarry : harga ongkir sepatu lukis ke palembang : Rp 17.000

  38. di jogja ada cabang g.alamat_ na dimana?soal_na q kepengen bgt.thaks

  39. aku mau pesen dong.. sepatu nya yang model c.. aku punya contoh gambar sendiri.. caranya gimana ya? yang ukuran 41 ada ga?

  40. @Lusi : Untuk desain sepatu lukis, silahkan kirim ke katalogfashion@gmail.com. Setelah itu sms ke 0856-8800-530, berisi info ttg model sepatu lukis, size dan desainnya. Untuk size 41 ada mbak

  41. aq minta alamat kntornya dunk…
    biar aq bisa lgsung dtg n liat2 sptuna

  42. @Riyanti : Detail nya saya kirim melalui email. thanks

  43. pemesanannya dlam jangka berpa lama….???

  44. @ Vhita : Sepatu gambar nya sekitar 1 minggu mbak. Btw utk quick respond lebih baik sms ke 0856 8800 530

  45. mau nanya donk..kalo pesen sptu lukis yg full design (jdi sptu na full gbr)kr2 nyampe brp yah?thanks..

  46. mbak klo ongkir k’bali brpa y??

  47. @ Amik : Karna belum tau tempat Balinya dimana. Saya ambil contoh untuk pengiriman sepatu lukis ke Denpasar, biaya ongkir 15 rb.

  48. klo hrg bekisar Rp.135rb blm lg onkir ke ptk..wah jd terlalu tgg hrg dasarnya..sulit u di jual lagi ke pasaran…usul nich..agak lbh murah bs g sech?

  49. Kalo harga sepatu lukis converese berapa?
    Bisa minta katalognya?

    Terimakasih =)

  50. mbak lo kirim ke kediri jawa timur ongkos kirimnya brp ya..makasih

  51. @ Riski : Ongkir ke kediri 17 rb.

  52. Asslm.
    hy
    saya mau pesen gambar tazmania tapi tazmanianya yang masih bayi itu,warna sepatunya coklat juga enggak apa-apa,kira-kira berapa ya???
    emang kamu bertempat dimana ya???
    saya ditangerang

  53. Mba, Klu mau pesen gmn caranya? trz utk tau ukuran sepatunya pas or tidak gimana??? ongkos kirim k tangerang berapa?? klu pesen 2 pasang, dapat potongan dong hehehe….

  54. Halo Melly,

    Cara pesan sepatu lukis mudah kok, boleh melalui email ke katalogfashion@gmail.com atau sms ke 0856 8800 530. Tolong info model, size, desain gambarnya mo spt apa.

    Untuk ongkir ke Tangerang 6rb.

    Detail sudah dikirim ke email ya

  55. @ Susi : Wassalamualaikum wr.wb
    Sepatu lukisnya bisa disesuaikan dengan pesanan kamu,
    Untuk sepatu ce harga 135rb, sepatu co harga 140rb.
    Ongkir ke tangerang 6 rb.
    prosesnya skitar 1 mgg. nanti Pembayaran melalui BCA

  56. sis untuk sepatu lukis ukuran 43 s/d 45 ada gak ya?
    soalnya ukuran 42 udah ngepress bgt di kaki ane😦

  57. mba’ klo saya pesan dri mkassar, kira2 brapa hari brw nyampex mba’
    thank’s before

  58. bisa ga gambarnya justin bieber yang dilukis?

  59. Saya telah kirim pesanan sepatu melalui email, saya ingin memesan sepatu dengan motif/gambar sendiri yang saya telah attach di email.

  60. @ Muhammad Alif Sasmita ; Email sepatu lukisnya sudah dilihat. Detail seperti ongkir, saya PM ke HP kamu ya

  61. mba saya minta katalog,
    plus harga2nya yah,
    untuk resleer kalo bisa ambil banyak brapa.?
    dan perpieces na brapa.?
    ongkir jg.?
    bisa kirim ke email saya mba.?
    davidhalim94@gmail.com
    tq

  62. saya sudah transfer ke rekening BCA nya mba, minta katalog dan list harganya jga ya mba,untuk jadi reseller caranya gmna mba?

  63. @ Muhammad AlifSasmita: Baik, akan saya cek. Nanti saya kabari lagi ya. Mengenai reseller, mohon maaf tidak bisa, karena keterbatasan sdm. untuk sepatu lukis gun n roses ditunggu ya

  64. @ David : Terima kasih telah mampir ke web saya. Mohon maaf untuk reseller sepatu lukis tidak ada programnya

  65. kalau mau bkin desain animasi jepang atau grafity bisa gg

  66. mbanya , posting harganya ko gag ada .. d pajang dong , biar keliatan .heheh ^^

  67. mau liat model2 sepatu polos nya sebelum di lukis boleh ?

  68. @Elice : model sepatu polos bisa di link berikut ini https://katalogfashion.wordpress.com/2009/04/16/sepatu-lukis-sepatu-kanvas-lukis/

  69. nmr tlf ada mas

  70. mas penting mau kasih orderan nih

  71. Aku mau pesan sepaty doraemon
    Ya

  72. mba,,kalau ongkir ke riau berapa,,dan berapa lama barang nya datang..
    terus ntar barang nya di kirim lewat poss ga ???

  73. Sepatu lukis happy couple itu harganya brp yah?

  74. lokasinya daerah mana ?
    ada pin bb nya ga ?

  75. ada pin bb ?

  76. mbak ni di daerah mana ya?

  77. mbak ini daerah mana ya?

  78. mba harga sepatu yg udah dilukis berapa???

  79. Saya punya sepatu 3 pasang, saya di lampung, bisa tidak saya mengirim spatu saya lalu saya minta di lukis hello kitty? kira2 harga lukis untuk 3 sepatu berapa?


Leave a Reply

Categories

