Posted by: Hanni | 01/12/2008

Reseller

KETENTUAN KHUSUS RESELLER


Tanya : Bagaimana caranya agar bisa menjadi reseller Katalog Fashion ( Batik ) ?
Jawab : Mudah, Silahkan mengirimkan email/sms mengenai barang yang akan dipilih

Tanya : Bagaimana jika barang yang sudah dibeli belum terjual ?
Jawab : Untuk membantu meringankan resiko bagi yang ingin mencoba memulai usaha maka barang bisa di retur dan ditukar jika dalam waktu 20 hari barang tidak laku untuk ditukar dengan design yang lain dan berlaku hanya 1 kali penukaran.

Tanya : Bagaimana ongkos kirim untuk barang retur ?
Jawab : Ongkos kirim barang retur dan pengiriman ulang ditanggung pemesan.

Tanya : Berapa min.jumlah barang yang harus dibeli?
Jawab : Minimal barang 6 buah / kategori .


Responses

  1. Hallo Mbak,

    Berapa diskon yang kita dapatkan untuk menjadi reseller?Bolehkah kita memasarkannya juga secara online?

    Thanks,
    Sari Radityo

  2. Hai…Mbak Sari

    Lam Kenal Ya..Btw Saya sudah kirim email. Tlg dicek.

    Tq
    Hanni

  3. Mbak ..
    Saya tertarik dengan tas-tasnya… boleh saya mendapatkan katalognya..?? untuk harga reseller bagaimana.
    Thanks ya

    Bunda Naisha

  4. Aku akan kirim email hari ini dan memesan pembelian minimal sebagai syarat menjadi reseller…
    Mohon dibales yah…. hehe
    Tq

  5. mbak saya tertarik ama tas nya..syarat utk menjadi reseller gimana??trus harga nya kok nggak ada??..kalo saya jual lagi secara online boleh nggak..kebetulan saya lagi buat web yg dalam masa pengerjaan…disana produknya tas…rencana mau ditambah juga ama produk ini..saya tunggu ya mbak


Leave a Reply

Categories

