Posted by: Hanni | 16/04/2009

Jual Sepatu Lukis | Sepatu Murah | Sepatu Lukis

Ingin membuat Sepatu Gambar murah,  hub. 0856 8800 530
Jual sepatu lukis ! Ingin  melihat  contoh desain sepatu lukis yang pernah dibuat ??? Dibawah ini sepatu lukis yang beda
dari yang lain

sepatu-lukis-model-a

sepatu-lukis-model-a

sepatu-lukis-model-b

sepatu-lukis-model-b

sepatu-lukis-model-c

sepatu-lukis-model-c

sepatu-lukis-model-e

sepatu-lukis-model-e

sepatu lukis model-d

sepatu lukis model-d

sepatu-gambar-power-girl

sepatu-gambar-power-girl

sepatu-gambar astro

sepatu-gambar astro

sepatu-gambar tazmania

sepatu-gambar tazmania

sepatu-gambar-sponge-bob

sepatu-gambar-sponge-bob

sepatu-gambar-sinchan

sepatu-gambar-sinchan

Sepatu-gambar tom&-jerry

Sepatu-gambar tom&-jerry

sepatu-gambar-garfield

sepatu-gambar-garfield

Sepatu Lukis Pink

Sepatu Lukis Pink

sepatu lukis sea

sepatu lukis sea

Sepatu Lukis the-simpson

Sepatu Lukis the-simpson

Sepatu Lukis Love

Sepatu Lukis Love

Sepatu Lukis monkey

Sepatu Lukis monkey

Sepatu Lukis Basketball

Sepatu Lukis Basketball

Sepatu Lukis deasy-duck

Sepatu Lukis deasy-duck

Sepatu Lukis nobita

Sepatu Lukis nobita

Sepatu Lukis devil

Sepatu Lukis devil

Sepatu Lukis spiderman

Sepatu Lukis spiderman

Sepatu lukis garfield-hijau

Sepatu lukis garfield-hijau

Sepatu Lukis astro-boy

Sepatu Lukis astro-boy

Harga Sepatu Model B : Rp.140.000

Harga Sepatu Model A, C, D, E : Rp.145.000

Glitter Words

Silahkan kontak saya di :

021-92966153
0812-804-3395 / 0856-8800-530
Email :  katalogfashion@gmail.com

 

sepatu-lukis-alvin

sepatu-lukis-alvin

sepatu-lukis-bola

sepatu-lukis-bola

sepatu-lukis-changchuter

sepatu-lukis-changchuter

sepatu-lukis-Manchester United

sepatu-lukis-Manchester United

sepatu-lukis-elmo

sepatu-lukis-elmo

sepatu-lukis-garfield-B

sepatu-lukis-garfield-B

sepatu-lukis-juventus

sepatu-lukis-juventus

sepatu-lukis-Pink-Cow

sepatu-lukis-Pink-Cow

sepatu-lukis-winnie-the-poo

sepatu-lukis-winnie-the-poo

Sepatu lukis power puff girl

Sepatu lukis power puff girl

sepatu-lukis-keropi

sepatu-lukis-keropi

Harga Sepatu Model B : Rp.140.000

Harga Sepatu Model A, C, D, E : Rp.145.000

Glitter Words

Silahkan kontak saya di :

021-92966153
0812-804-3395 / 0856-8800-530
Email :  katalogfashion@gmail.com


 

Responses

  1. Alamatnya dmn?thx

  2. Saya tinggal di Depok

  3. macam macam gambarnya apa aja ???
    alamat dimana ???

  4. harganya berapa ya?
    ada warna lain gak sepatu spongebob nya?
    thanks

  5. Gambar disesuaikan dengan pemesan jika ada contoh gambar silahkan dikirim ke katalogfashion@gmail.com.

    Saya tinggal di depok

  6. Mbak, kalo buat reseller berapa ya? thks

  7. @ Dhian.
    Email sudah dikirim melalui japri.

    tq

  8. tante, tempatnya dimana sih?

  9. kLO mau mesen SepaTu gmN caraNa???
    bayarna gmN??
    ada kataL0g gambar” at0 desain yang Lain gag???

  10. Untuk pemesanan sepatu, silahkan pilih model sepatu dan desainnya. Bayarnya melalui transfer ke BCA. Mengenai desain boleh contoh dari yang ada atau pun kamu punya desain sendiri.

    Jika sudah ada desain, tlg kasih kabar ya

  11. ka tokonya dmna??
    hrganya bsa kurang ga??

  12. Saya tinggal di Depok. Harganya sudah pas.

  13. mba, alamat lengapnya dimana?saya tertarik dengan koleksinya!!!didaerah tempat saya tinggal masih sulit mencari sepatu seperti itu!!!!

  14. Hai mbak ! Salam kenal saya tinggalnya di Depok. Detailnya sudah saya kirim melalui japri ke email ya..

    Ditunggu loh orderannya

  15. hallo mbak, kalo boleh tau mba jual sepatu lukis itu ada toko nya ga yaa ? kalo ada saya minta alamat nya dong makasih

  16. Saya tidak ada tokonya. Jadi sepatu dibuat berdasarkan pesanan mbak

  17. kak,klo biaya pengirimannya semarang berapa ya?

    ada ukuran 41 kagak?

  18. Ada mbak, biaya pengirimannya Rp.12.000/kg

  19. kak , mau nanya
    clo sepatu yg simpson d atas kira* brp harganya ?

    mksh!

  20. Harganya Rp.135.000. Bagaiman diloot berminat? Keep in contact ya

  21. klo belinya couple juga sama harganya???
    pengerhaannya lama gag???
    q punya design,,,
    klo designny gampang ap jugag sama harganya

  22. Harganya sama. Prosesnya skitar 1 minggu. Klo kamu punya desain silahkan email ke saya ( katalogfashion@gmail.com) setelah itu saya akan memberitahu berapa biayanya

  23. mba, da katalog cetaknya ga…?trus kalo jadi reseller caranya gimana? boleh pesen eceran ga?tq

  24. mbak klo yg tazmania harga na brp ?
    mbak d daerah mn ?
    truz klo sy mo pesen cara na gmn ?

  25. Harganya Rp.135 rb (blom ongkir ya). Saya tinggal di Depok. untuk pemesanan silahkan sms kesaya, size sepatu, desain yang diinginkan dan model sepatu ke no.0856-8800-530. Di tunggu ya smsnya :-)

  26. Halo mbak Tya,
    Saya belum punya katalog. detail untuk reseller sudah sy kirim melalui email ya

  27. saiia mwu tny klo slain di bndung di jakarta ada gx??

    klo ada almt nya di mna??

  28. tolong cepat di bls yeah…….

    thnks

  29. Saya tinggal di dekat Jakarta, tepatnya Depok

  30. Sudah dibalas ya

  31. mb, sy mo bli utk adik sy, gmn crany hehe

  32. Ok. Email sudah saya kirim. silahkan dicek

  33. mbk mw psen sptu lukis,tpi mw desain gmbar cndri..
    krim desainya kmn yak?

  34. alamatnya dimana…?
    bs dikirim g kalu beli sepatu..?

  35. Saya tinggal di Depok.
    Sepatunya bisa kok dikirim. Tolong diberi tahu detail alamatnya beserta kode pos.
    Mo desain yang mana? Info-info ya

  36. Boleh, gambarnya dikirim ke email sy di cs@katalogfashion.com.

  37. mbak bole minta katalog sepatu lukisnya??

  38. Hai Bambang ! Selama ini saya tidak mempunyai katalog. jika mo melihat koleksi yang ada silahkan lihat di web. http://www.katalogfashion.com

  39. mba, no sepatunya yang paling kecil ukuran berapa y?
    memilih ukurannya itu sesuai no yg sring dpke ato lbh kecil?

  40. Untuk size sepatu model b dan c size terkecil 30, klo yg model a size terkecil 36.

    Karna biasanya sepatu akan melar, lebih baik 1 nomor dibawah size sepatu yg sering digunakan

  41. mba aq mao tanya,spatu untk ukuran anak kecil ada ga? klo ada harganya beda / sama ma yg besar..model spatu yg kya tasmania ada ukuran kecilnya ga mba…thx

  42. mbak dhe..saya ridak menjual sepatu anak kecil. paling kecil size 30 untuk model b, harga bisa sama

  43. tante, kalo aku mau pesen sepatu spongebob. kena biaya kirim gak? jadinya berapa hari? maaph aku gag tinggal d jombang. mksh buat infonya.

  44. Halo…

    Sepatunya ada ongkirnya sayang, tergantung lokasi kamu tinggal. Proses pembuatan sepatu skitar 2 minggu nanti dikirim melalui pos express, 1 hari nyampe. Saya tinggal di Depok.

    Btw dah ada yg desain yg mo dibuat kabar2i ya…ditunggu

  45. oh.. gitu.. Q khan tinggalx d jawa timur. kira” brapa tante?? Kalo aku punya desaing sendiri ngirim gambarx gmn? oh iya,kalo uda pesen tapi ternyata ukuran kakinya enggak pas,bisa di kembaliin kah? mksh bwd infona.. ;-P

  46. Jawa Timurnya dimana? Bisa diperjelas, klo kamu punya desain sendiri, kirim saja ke cs@katalogfashion.com. Lebih bagus dalam bentuk kartun jadi bisa digambar di sepatu lukis

  47. yang buat cuwo ada ga warna hijau
    terus kira lokasinya dimana?

  48. Ada, tinggal direquest mo desain yg mana. Detailnya kirim melalui email ke cs@katalogfashion.com

  49. loKasi sPatu’a dmn,,???
    Mau PSeN dunT,,,,

    BleH Mnta nOmeR hp Gkkk,,,Biar bSa d HbuNgin,,,,???????

    Lz Yaaa

  50. Hai Sis…

    Saya tinggal di Depok. MO pesan sepatu..boleh..boleh..
    No hp saya 0856-8800-530

    Baiklah ditunggu ya kabarnya….

    cheerz
    Hanni

  51. Mb..Aq mo beli sec lgsg bisa gk..Aku mau pesan 6 pasang buat djual lg dan dkirim ke luar kota cepat sblum lebaran..Klo pesan d brg yg lecet,mau retur klamaan,jd mau bl lgsg.Trs gk bs krg hrgX,.Mau sy jual lg..Ntr langganan deh klo hrgnya cucok..Thx b4..Tlg blg cpt y.

  52. Wah klo dalam waktu dekat ga bisa, soalnya sudah full order. Maaf ya

  53. mbak,,kalo datang langsung sambil liat dan ngepasin ukuran sepatu,,boleh???
    alamatnya dmn mbak?aqu tinggal di lenteng agung..

  54. Detailnya saya kirim melalui email ya

    ^-^
    Hanni

  55. alamat toko nya di mana ???

  56. Hai..Hai, saya tinggal di Depok. Sementara blom ada toko offline, klo kamu berminat untuk membuat sepatu silahkan hub. saya di 92966153/0856-8800-530

    Ditunggu kabar selanjutnya

  57. kalo dtg trus mw mesen motifnya, bisa ga? soalnya kebetulan tgl d dpk jga.. oh iy.. hrganya semua sama y, 135? klo yg converse jga??

  58. Hai Sis,

    Pemesanan via online, nanti desain bisa dikirim melalui email. Harga tergantung desain jika memang masih standard ya Rp.135 rb

  59. alamat’a dmn c..??
    tlg ksh tau dunk..
    pngn bgt dh liat2 sptu lukis’a yg unik” ..
    dtnggu kbr’a..

  60. Hai..Lam kenal
    Saya tinggal di Depok. Saya berjualan via online.
    Detail saya kirim via email

    trims

  61. mba hani.. mw nanya, klw sya psn spatu tdk brtali, warna dsrnya ungu tua dan gmbrnya ‘vierramon’ (warna kuning) bsa g mba? ditunggu kbrnya..

    trims.

  62. Hai Khansa…Pa kabar?

    Untuk desain yang kamu mau, bisa kok, kirim email ke saya ya say..contoh gambarnya kirimnya ke cs@katalogfashion.com.

    Ditunggu emailnya

    tks

  63. Khansa, kok emailnya failure yah? tolong email ke aku ya..asapa, tks

  64. ok mba.. nanti saya kirim gambarnay..

  65. kalo sepatunya sepatu sendiri boleh gak ? harganya brp ?

  66. dear gana,

    untuk sepatu lukis, sepatunya mesti dari saya. jadi ga bisa ya…Maaf

  67. qu pengen pesen.alamatnya dimana yh????bs dianter ga?????????

  68. mbak, klo ongkos krim ke mdan brpa ya??

    klo gmbarnya dari sya, hrganya brpa mbak…
    mkasih…

  69. @Dewi: Ongkir ke medan : 19 Rb. klo desain dari kamu harga std tetap : Rp.135.000 kok

  70. hi…
    mba ak kirim email…
    dibales ya mba…
    makasih

  71. klu di pontianak gmna cra pesannya????????????????

  72. gimana cara pemesanan.a ?? akuu tinggal d.pdang .. respon aja yaa ke.fb akuu :) makasii .. di tunggu jawaban.a ….

  73. Saya cari sepatu Safety seperti Red Wing, Caterpillar, Krisbow Size 42-43 ada ngga yah..? kalau ada / jual berapa sih harganya (081381691635)

  74. @Dicky : Maaf saya tidak menjual sepatu safety

  75. mbak,kyu mau psan yg sepatu model a.gambar the simpsons!!!!!!kra2 kpan nyampaix truz harga pengiriman tuk makassar brp?????nmor 37 yaaagh mbak

  76. @ Soraya : Proses pembuatan sekitar 2 minggu, ongkir 18 rb. Ditunggu kabarnya

  77. kra2 dmn bsa diambil!!!!!!!!

  78. mbak, harganya berapa? kirim ke sibolga (sumut) brapa? siapnya brapa lama mbak??

  79. assalamualaikum mbak!
    klo desain dari saya boleh, nggak? berapa ongkir ke makassar? apa harga setiap model sepatu beda? thanks be4…

  80. Waalaikumsalam wr.wb Fadel :-)

    Untuk desain, boleh kok dari kamu, nanti dikirim ke katalogfashion@gmail.com ya. Kamu tinggal di makassar dmn? Klo dikotanya melalui tiki jne Rp. 20.000.

  81. alamat ye dMne yUa,,,?

  82. @ Naila : Saya tinggal di Depok

  83. kreative yg sngat bgus and indah………………….BEAUTIFUL GIRLS…………….

  84. desainnya dalam bentuk apa ya mbak..? bentuk jpg atau bisa dlm bentuk hasil scan sj..? terus nomor sepatu 42/43 ada nggak..?

  85. @Fadel : Desain sepatu lukis bisa berbentuk jpeg. Sepatu no. 42 bisa kok. Ditunggu desainnya ya :-)

  86. @ Ilham : Terima kasih atas komen di sepatu lukis. Sering-sering mampir ke blog saya ya :-)

  87. Wow, bagus2 bgt,
    Kalo utk reseller hrgany sama jg mbak..?

  88. @ Cinthya : Detail dikirim melalui emailnya. Tq

  89. hrgx brp?

  90. allo mbak,
    mau nanya kalo buat ukuran anak2 ada ga?
    harganya sama kah dengan ukuran dewasa?
    kalo ukuran kebesaran/kekecilan bisa tuker ga?
    trus ongkir ke cilegon berapa ya?
    thanx…

  91. @zZa : Harganya 135- 145 rb

  92. @Ekas ; Mbak, komennya sudah dijawab melalui email. Thanks

  93. Mbak, kl sepatu lukis nomer paling kecil berapa?? Saya tinggal di depok, kl mau pesen ongkirnya berapa?? Alamat tokonya dimana sih kalo blh tau?? Tx ya mbak

  94. mba, kalau yang ukuran 42 ada gak???

  95. mb klo ongkir k sby brp? ma nyampenya kpn?
    lok ukuran 39-40 ad g?

  96. mbak, klo bli 5 diksi diskon nggak ???

  97. mbak…tolong kirimin alamadnya yah..
    trus misalnya mau pesen 6 dapat pot.harga kah??
    klo mau retur bisa gag mbak??
    thenks y ^^

  98. @ Zeze : Maksudnya di kota Surabaya ya klo itu ongkirnya jadi Rp. 13.000. Lama sekitar 2 hari. Ukuran sepatu lukis 39-40 ada kok

  99. @ Ana : Bisa mbak, detail saya kirim melalui email ya. thanks

  100. @ Antok : Saya tinggal di depok, klo pesan 6 ada potongannya hanya tidak bisa diretur pak

  101. asslm..
    aq tertarik ne…
    pake ongkir gk y??
    klo mo beli 1 pasang blh??

  102. @Fithri : Wassalamualaikum wr.wb
    Untuk sepatu lukis harga belum termasuk ongkir. Beli 1 pasang boleh kok. Diborong juga bisa he..he

  103. hay…
    saya mau pesan ni…
    saya sudah kirim email ke mbak hanni…
    sdh di trima blum ya..?
    klo sudah, tlg di balas ya..
    bisa kan sesuai desain sndri?
    saya tertarik bgt soalnya…
    trimakasih ya….

  104. @ ESter : Email sudah diterima. nanti lgs sy balas

  105. tokonya dimana ya kalo boleh tau ?thanks

  106. @Chika : saya berjualan online saja jadi jual sepatu online

  107. sis, kalo tali sepatunya dikasih motif juga bisa ga??

  108. @Titin : Ga bs.

  109. sepatunya ada yang gambar elmo ga?

  110. asptu ny adha iank doraemon …..gag????
    tpi iank bertaLi..?????

  111. @Khyky : Sepatu lukis yang doraemon bisa dibuat. Mo yang bertali juga bisa kok

  112. hai….
    saya mega .
    saya tertarik bgt ni mba sama model sepatunya .
    boleh saya minta alamat rumah mba.?
    nnti saya kerumah mba untuk memesan .

  113. harganya berapa ?
    aku d indramayu

  114. @Maya : Harga sepatu lukis mulai dari Rp.125.000-Rp.135.000 blom ongkir ya sis

  115. hem… bagus beget sumpah bagus tapi pasti susah aku mau sih spatu kayak gitu tapi ada nggak yach les mendisaint spatu di surabaya hem…

  116. masih bisa mesen ga ?

  117. @Anita : Sepatu lukis bisa dipesan mbak. Silahkan kirim sms ke 0856-8800-530. Tolong beri tahu size, model sepatu dan desainnya. Ditunngu loh sms nya

  118. lukisannya awet gak. tktnya ntar klu kena air jd luntur deh. sayang dong.

  119. klu transfernya selain BCA bs gak?

  120. mbak saya mau mesen ni yg sepatu lukis tife a yg gambar keropi no 39.
    saya tinggal di palembang,mbak harga total nya berapa.
    mbak klu minsalnya kebesaran atau kekecilan bs d tukar ga mbak.

  121. Mbak. .
    saya mau memesan sepatu spongebob model D ukuran 39.
    ada tidak? saya ingin pesan 2 pasang tapi dengan gambar yang berbeda tapi tetap bertema spongebob.

    kira-kira berapa ongos kirimnya ke daerah LAGUBOTI-SUMUT?

  122. mba’syA bZa mSen sPtU yg gaMbar Lmbang na persIja gg .

  123. oIa kIra-kIra OngkOs k’keMayOran brPa ea .
    mba

  124. cWry’xLo gg tOtaL cMua na jDi brPha cMa ongkOs drI dPok k’keMayOran .

    qU mw pSen sePaTu yg gMbar na laMbang persIja

  125. mbA’jgN lPa d’bLz ea cOoz qU png’n bLi tPy jUmLah tOtaL na jDi brPha .

  126. jgN mahaL-maHaL ea .

  127. @Nando ; harga nya Rp.145.000 + Ongkir 6.000 = Rp.151.000

    nanti desainnya dikirim ke : katalogfashion@gmail.com

    biar quick respond, plz sms ke 0856-8800-530

    thanks

  128. desain’y dari saya sendiri atau dari sana ?
    kalo dari saya bisa ??

  129. mba’sya mw pEsan 1 dh tPy modeL na yg c ajha ea .

  130. mba sya mw peSan tPy desain na gMbar cndly kiriM desain na k’Mna ea ………….. ??????????????

  131. @ Nando : dikirim nya ke katalogfashion@gmail.com

  132. mkCih

  133. mba…klw psn yg mdel B sama ongkos kirim ke samarinda berapa ya….

  134. biaya pengirimannya berpa…?????

  135. @ Vhita : Pengiriman sepatu lukis nya tergantung wilayah, boleh tahu kamu tinggal dimana?

  136. mbak aq mo tanya ukrn 33 ada gak?trus utk anak2 2 – 4 thn bisa gak?….thanks

  137. kalo tas lukisan powerpuffgirl bisa ga
    tq

  138. assalamu’alaikum mbak .
    sbenernyh saya uda demen banget mbak pengen pesen sepatu lukisnyh ,tapi masih agak ragu2 juga . kalo saya pesen sepatu no. 40 tapi ternyata ga muat atau kebesaran, gmna mbak ? apa boleh dituker ? makasihh ..

  139. assalamu’alaikum mb’
    saya mw pesen spatu lukis tp takut’a kbesaran or kkcilan klw kbesaran or kkcilan bsa d’tuker gk ?
    thx.
    Ameell

  140. Mau tanya, kalau pesen sepatu polos nya aja bisa gak? kalau bisa berapaan yah?

  141. mbak gua mau mesan ni ….
    gimana?

  142. mba….tu catnya luntur ga klo dicuci..???

  143. @Cha : Warna sepatu lukisnya akan tahan lama. Jangan lupa setelah dipergunakan sepatu lukisnya dirawat. Btw kamu mo sepatu lukis yang seperti apa?

  144. harga yg tercantum di stu bsa kurang gx ???

  145. @Vitha : Harga sepatu lukisnya sudah pas mbak. Btw mo buat seperti apa?

  146. aq tinggal di jatim nih..trus aq mow psen pke desain aq sendiri!!gmn carax?

    trus kira2, slesaix brp lama?
    ukuran sepatux gmn?

  147. @Rysa : Pemesanan sepatu lukis bisa melalui sms ke 0856 8800 530. Tlg info model, desain, size dan tempat tinggal. Prosesnya 1 mgg saja kok. Ukuran sepatu bisa disesuaikan dengan size yang bs kamu pakai

  148. trus ongkirx kira2 kalo ke jatim brapa yah??

    desainx nanti di kirim lewat email atau gmn?

  149. mbk maaf blh tanya2?

  150. gini mbk harga sepatu polos na ajha brapa?main 1 pasang ap per pac/TLG DI BLZ YA MBK

  151. mbk,,saya mau pesen yang gambar nobita itu?
    gmana cranya ya?
    almat sya d madiun..
    brapa harga + ongkos krimnya ya?

  152. @ Hanif : Mau pesan sepatu lukis nobita? Tlg sms ke 0856 8800 530, untuk respon yg cepat. Harga dan ongkir ke madiun = 135rb + 14rb=149rb. Nanti pembyran melalui bca

  153. @ Rysa : Boleh tau tempat tinggalnya dimana? Desain sepatu lukis dikirim melalui email ke cs@katalogfashion.com. ditunggu ya email nya

  154. @Ndy : Mohon maaf ga jual sepatu polos

  155. mksh ya mbak..trus 1 lagi..lo kita pesen sepatu,gambarnya kan bebas sesuai keinginan pembeli,,apa harganya ttp to mbak…

  156. mbak , bisa buat bisa buat sepatu dg desain bendera ? trus ada ukura 35 / 36 ?

  157. tolong di balas !!!!

  158. @ Rezar : Sudah dibalas ya emailnya :-) Ditunggu balasannya

  159. mbaa inii didaerah manaa yaaa
    ongkos kirim berapaa mbba
    model blh kitaa pilih khan sesuaii seleraa
    makasih
    tolong diblass

  160. @Wullannd : Terima kasih dah mampir ke web saya. saya tinggal di Depok.
    mengenai ongkos kirim tergantung dari tempat tinggal. Harga bisa di cek di web Tiki JNE

    Gambar di sepatu lukis, bisa disesuaikan sesuai keinginan kamu. Nanti tlg dikirim melalui email ke cs@katalogfashion.com

  161. krendd bgd ttu ;)
    like that .

    kalo mau tau price per barang.a gmna yaa ?.
    tertarik nee ;)

    and tempath.a dmna ?.

    kalo bisa price.a d kirimin k email akku ajja yaa .
    makasii

  162. mbak msak hargane ttp 145 yg bentuk d,,,g sa krng to,,kan mau tak jual lagi,,,

  163. mba, saya ada niat jd reseller. bisa tolong dikirimkan melalui email ttg harga2 resellernya mba. makasih:)

  164. mba…mau tanya ini lokasinya dimana ya???

  165. @ Iha : Saya tinggal di depok

  166. kak sepatu lukis tas mania yg baby ad guck ?????

  167. kak aQ mao beli sepatu lukis taZ mania.. krim x lngsung nyampe k rumah kh ???????

  168. @ Tesz@ : Sepatu lukis tazmania dikirim melalui JNE. Nanti ada no resi nya, jadi sampe ke rumah

  169. @ Tessa : Sepatu lukis tazmania baby mesti dibuat dulu. Tessa mo size dan model sepatu seperti apa

  170. mba mw nny , hrga spatuny brp ya ??
    tp yg plg murah .

    thq

  171. @Vha : Harga sepatu lukis mulai dari Rp. 135rb. Harga sepatu lukis belum termasuk ongkir ya Vha

  172. m’up….kalo biaya pengirimanny brpa ya???????????

  173. mba…
    klo mau pesen sepaty’a gmn???
    bayar’a kemana???
    klo sudah punya desayn sendiri gimana???

  174. ketentuan sama harga reseller gimana sist?
    tq

  175. @ Maya : Maaf untuk sepatu lukis tidak menerima reseller

  176. .oia,,mwu nanya nich.
    klo beli spatunya 1 pasang boleh gak gambar micky.

  177. @Citra : halo Citra, Untuk sepatu lukis bisa dibeli hanya 1 pasang. Mo size dan gambar seperti apa ya? Tgl detailnya disms kesaya di 0856 8800 530. tx

  178. mbak belinya dimana sih terus harganya berapa sih

  179. mbak minta nomer televon nya dong plisss

  180. @ Mumtaz : No hp saya 0856 8800 530

  181. mbak,
    klo desaignnya kta buat sendiri kna biaya lg gk?
    thx

  182. [...] alL picture From : http://katalogfashion.wordpress.com/2009/04/16/jual-sepatu-lukis/ [...]

  183. [...] Picture From : http://katalogfashion.wordpress.com/2009/04/16/jual-sepatu-lukis/ GA_googleAddAttr("AdOpt", "0"); GA_googleAddAttr("Origin", "other"); [...]

  184. [...] Picture From : http://katalogfashion.wordpress.com/2009/04/16/jual-sepatu-lukis/ LikeBe the first to like this [...]

  185. ka klo buat msarin hrganya brp?

  186. sist kLo mw ad desain sndiri gmn cra ngasih gmbr’a ?

  187. @nda : sepatu lukis bisa didesain sesuai keinginan kamu, tlg dikirim gambarnya ke katalogfashion@gmail.com

  188. kk mau tanya klo harga sepatu yg spongebob kena brp duit ?

  189. @Conan : harga sepatu lukis cewek 135rb cowok 140rb

  190. Mbak hanni makasih tadi, ma’af ganggu.tadi Ridwan dari bandung

  191. , mba mntta allamat lngkap.a dowgq ,, tyuss sepattu.a bwa sendrii ap gkk mba ,, mksh :)

  192. @Suryani : Sepatu lukisnya dipesan secara online. Cukup sms ke 0856 8800 530 ya. nanti sepatunya kami sediakan

  193. , aqh pggn lyatt lgsg pembuatt.nd nya mba ,,
    , bolleh qantt mba mntta allamatt.a ?????

  194. , mba knph gg d.bales-bales

  195. @Suryani : Untuk pembelian hanya via online. jadi via sms ke 0856 8800 530 ya

  196. @Suryani : Sudah dibalas ya

  197. Mhn info produk & price listnya.
    Sekalian persyaratan reseller nya jg ya. Klu utk ke Pekanbaru brp ongkirnya (utk Pekanbaru udh ada reseller belum ?)

  198. @hadi : Terima kasih atas kunjungannya, fyi saya tidak menerima reseller sepatu lukis karna kertebatasan waktu .

  199. Yang tom&-jerry dan keropi berapa kira kira?

  200. @yasmin : Harga untuk sepatu lukis nya Rp 135.000 belum ongkir ya. Untuk pemesanan silahkan sms ke 0856 8800 530

  201. Aku mau sepatu lukis doraemon ya

  202. sist bisa desain sendiri gak nih?

  203. Kalo ke Sulawesi Bisa di kirimin ya Mbk??

  204. untuk dikirim ke semarang bisa ga ya…………………….??

  205. ini almatnya dmna

  206. ada model lain gak tazmanianya ,
    harga.a berapa ?

  207. kalo mau beli gimana caranya ?

  208. bagus2, pesen bwt balita 1 – 5 th bs ndak, kr2 brp hargany? Makasih

  209. sis . kalo ongkir ke semarang bisa ngga sih ? trus brp ?
    tlong coment

  210. model e tuh converse bukan?
    terus bisa pesen gmbar kpop nggak?

  211. ghan harga sepatu lukis yang pw brp……..?

  212. maaf mau tanya. toko ini didaerah depok kan? nah kira kira kalau ongkos kirim barang ke kelapa dua depok cimanggis berapa ya? thx

  213. mbak, kalo biaya ongkir ke probolinggo jatim brpa, n untuk nyampe brapa hari?

  214. ., pngen pnya sepatu lukis kembaran…
    converse…
    kalo ngirimnya ke lampung berapa lama????

  215. ., minta cara lengkap merawat sepatu lukisnya dumdz ka???
    coz sepatu lukis saya warnanya memudar…
    BALES YA KA????
    THX… :D

  216. .mba saya mau pesan sapatu lukis bisa gc yach..
    tapi caranya gmna yah??

  217. depok tepatnya mana?

  218. Kalau ♍a̶̲̥̅̊υ̲̣̥ odr gymna caranya ia ?! Di tlp ƍäª åd̲̮̲̅͡å ƴɑ̤̥̈̊
    ŋǥ angkat..

  219. Kalo aku pesen sepatu gambarnya domo bisa kan? Cra bayar ny gimana?

  220. Aku pesen sepatu yg gambar ny domo bisa kan? Bayar ny gmn? Sepatu yang ‘B’

  221. Pesen sepatu gambar domo bisa kan? Bayar nya gmn? Sepatu yg ‘B’

  222. mau pesen sepatu lukis vierramon caranya gimana ya?

  223. .mbaa saya pengen sepatu lukis seperti itu ! Kalo mau pesen gimana ?

  224. depoknya dmn? klo desainnya sendiri hrgnya sama?

  225. COD bisa ?

  226. kl mau kulakan buat dijual lg hrg bs kurang ngak?

  227. ini didaerah mana ?

  228. kalo mau pesan gimana cranya?

  229. model e harganya berapa sis?

  230. Hai , apa masih bisa terima orderan sepatu lukis ?


Leave a Reply

Categories

