Posted by: Katalog Fashiondotcom | 02/12/2008

Tas Cantik | Tas Wanita Terbaru | Tas Murah

Jual tas cantik murah, hub. 0856 8800 530

Ayo, miliki tas wanita yang modis, Tas gaul dan tas Modis dengan desain unik dan menarik dengan pengerjaan secara handmade. Tas wanita ini terbuat dari bahan canvas dilengkapi dengan voering di bagian dalam. Hiasan terbuat dari bahan canvas, jeans. Ditambah dengan sulaman dan payet. Membuat tas wanita anda tampil unik.

Harga mulai Rp. 50.000 – Rp. 110.000

Untuk permintaan katalog, silahkan email saya di katalogfashion@gmail.com atau sms ke 0856-8800-530

( Klik Gambar Untuk Memperbesar dan mengetahui harga )Untuk pemesanan hub:

021-92966153
0812-804-3395 / 0856-8800-530
Email : cs@katalogfashion.com

Responses

  1. mba,ini rata kisaran harganya berapa ya?
    thanks
    Mesy

  2. mba, berapa harganya untuk :
    pink margot
    kindergarten backpack
    four season
    brazil
    baby glam tosca
    lotus
    blue jasmine
    mother eath
    klo harganya cocok ama kantong mo pesen deh.
    he he he. oh ya biasanya berapa lama dari pemesanan sampai barang ddikirim? trus biasanya biaya paketnya berapa ya klo rumah di cibubur.

  3. KOK HARGANYA GAK DICANTUMKAN YA

  4. Mbak, silahkan cek email. saya sudah mengirimkan daftar harga.
    trims

  5. mbk, harganya brp? kok gk dicantumkan?
    price listnya kirim via mail dunk!!!!
    Thanks…..

  6. Lam kenal mbak,

    Harga sdh diemail ya, silahkan dicek.
    rgrds,
    hanni

  7. Lam knl jg mbk hani…
    btw…price list nya kok gk bs di download ya?
    bisa krm versi yg lain gk?
    tq….

  8. mbk bis di info harganya gk ??? masih ada yg jual kan ….
    makasih

  9. mba, berapa harganya untuk :
    pink margot
    kindergarten backpack
    four season
    brazil
    baby glam tosca
    lotus
    blue jasmine
    mother eath dll
    klo harganya cocok dan mungkin qta bisa numpang lumayan ada niatan buat ikut memasarkan.
    he he he. oh ya biasanya berapa lama dari pemesanan sampai barang ddikirim? trus biasanya biaya paketnya berapa ya klo rumah di purwokerto

  10. minta daftar harga
    klo harganya cocok dan mungkin qta bisa numpang lumayan ada niatan buat ikut memasarkan.
    he he he. oh ya biasanya berapa lama dari pemesanan sampai barang ddikirim? biaya paketnya berapa klo rumah di purwokerto

  11. Halo Pak Andi,

    Met datang di http://www.katalogfashion.com mengenai pertanyaan Bapak,saya sudah mengirimkan filenya. Silahkan dicek. saya tunggu kabar selanjutnya…

    Terima kasih
    Hanni

  12. Hai Mbak,

    Detailnya sudah dikirim melalui email ya.

    Rgrds,
    Hanni

  13. mbak,,saya sangat tertarik untuk menjadi agen.
    mohon kirim semua daftar harganya & alamat mbak yg bisa saya temui ke e-mail saya.
    terima kasih

  14. Halo,,,,

    Pak, email sdh dikirim, silahkan dicek. Terima kasih

    Rgds,
    Hanni

  15. mbak, minta price listnya donk
    ada harga reseller kan?

    thx.

  16. Ada. Email sudah dikirim mbak,

    cheerz
    hanni

  17. mbak yang mana tas untuk laptop&berapa hargax?ongkos kirimnya gmn?aq diDOMPU NTB

  18. mbak kapan nih daftar harga semua tasnya di kirim ke emailku.

  19. Mbak, emailnya sdh dikirim. Silahkan di cek.

    tq
    Hanni

  20. aSsaLamuaLLaikum…
    mba,maU tny iTu hArga bERkisAr anTAra bRP??
    kiRa2 unTuK kaLAngan mAhAsiSwa bgmN??
    oyAw,kaLaU jD penyaLUr bWt dAerah sAya(puRwokerTo) biSa gAk??sYAratnya aPA yAa??
    mhOn dibaLes Lwt emaIl sAya,,trImaKAsih…

  21. ass.mbak, saya tertarik nich sama model2 tasnya, mungkin kita bisa kerjasama, bisa kirim price listnya ke email saya khan mbak? maaf lho…..

  22. ass. mbak. Bisa tolong dikirim daftar harga semua tas yang ada di katalog. Thanks

  23. Email sudah dikirim. Silahkan dicek

    tq
    hanni

  24. Bu, saya tertarik dengan tas -tas yg ibu tawarkan, boleh minta price list-nya, Japri aja ya bu, makasih.

  25. @ Dhian

    Email sudah dikirim melalui japri..

    rgrds,
    hanni

  26. salam kenal.
    mba kok harganya ga di cantumin ya ??
    aku mau tau donk..
    thnX

  27. Mbak Ade,

    Detail harga sudah saya kirim melalui email. Silahkan di cek.

    tq
    hanni

  28. bu, mau menanyakan harga untuk reseller untuk sepatu dan sendal nya. trims. saya tunggu emailnya.

  29. Mbak,

    Detail sudah diemail. Silahkan dicek.

    rgds,
    hanni

  30. harganya berapaan Ms…
    ada yang ransel nggak yia……..

  31. Bisa kirim lebih jelas gambarnya via email or link website di fb
    fb user name riantydeasy

    Harganya per item berapa ya…

    Ditunggu segera reply emalnya

    Thanks, Deasy

  32. Mbak Rianty,

    Katalog beserta dan harga sudah saya kirim melalui email. Silahkan dicek.

    Tq

  33. Harga sekitar Rp.60.000 – Rp.100.000. Ada harga khusus untuk reseller.
    Details sudah saya kirim melalui email mbak.

    rgrds,
    hanni

  34. Workshop or boutique di daerah mana ya mba…aku pengen lihat langsung….

  35. Halo Mba, sy tertarik dgn tas2 tsb? Kalau mau jadi reseller harganya brp? Wkt pemesanan berapa lama? Thanks, Fatma.

  36. Halo mbak. fatma.
    detailnya sudah sy kiriim melalui email.

    tq

  37. salam kenal ya mba, mau nanya :
    1. berapa harganya
    2. bagaimana caranya jadi agen
    3. apakah ready stok atau harus pesan
    yang detail ya mba Hanie tks lho mba

  38. mba, harga tas2nya berapa ya ???
    klu sesuai kantong saya, saya berminat.

  39. Mbak, harganya sudah diemail. Smoga sesuai dengan budget yg diharapkan. :-)

  40. Mbak, tasnya lucu-lucu…
    Aku minta daftar harganya donk. Kirim ke emailku yaaa..

    Thanks

  41. Ok. Sudah dikirim melalui email. Silahkan dicek dan dikabar-kabari. tq
    hanni

  42. mba harga nya berapa yah??? dan ada ongkir nya ga yah???

  43. Harga nya mulai dari Rp.60.000-Rp.100.000. Btw emailnya apa? perincian biaya saya kirim melalui email.

    tq

  44. mbak, tasnya lucu2, harganya brapaan?? kalo jd reseller dpt diskon ga?? plis bls ke imel yaa??
    ditunggu..

  45. mba bisa kirim gambar + harganya ga via email………
    mks mba

  46. toko familycentong di kediri

    salam kenal ya mbak, mau nanya :
    1. berapa harganya net u juallgi
    2. bagaimana caranya jadi agen
    3. apakah ready stok atau harus pesan
    trim semoga berlanjut

  47. Sudah dikirim melalui email ya

  48. aq bsa minta daftar harganya ga mbak?
    thanx yah

  49. BIsa dooong. Sudah saya kirim melalui email ya

  50. mba,, pgn twu dftar harga2′y dumz via email?? mksii ea mba…

  51. Mba bisa minta daftar harga na gak??

  52. Harga sudah dikirim melalui email ya

  53. hallo..boleh minta pricelist harga semua tasnya??

  54. sudah dikirim melalui email. silahkan dicek mbak..

  55. hi…wahh lucu2 tas nya boleh minta pricelist semua tasnya?… :) makasih sebelumnya…

  56. mbak, utk backpack kinder gardennya berapa harganya ?

  57. Harganya 90rb mbak, detail harga sudah saya kirim melalui email. Silahkan di cek,

    Terima kasih

  58. Halo Mbak Nova.
    Semua price list tas, sudah saya kirim yaa..Monggo diborong…^-^

  59. belum terima price list tasnya mba….udah ga sabar…hehehehe ditunggu yah …makacih

  60. Iya mbak, ternyata emailnya failure, ada email lainnya??

  61. tolong kirim price list tasnya ya mbak….. dah g sabar…..

  62. Ok. Saya kirim melalui email. Ayo…ayo diborong

  63. mba, aku minta daftar harga semuanya. barangnya unik, aku suka…. siapa tahu bisa jadi daganganku….

  64. Siipppp…sudah dikirim ya, detailnya melalui email.

    Ditunggu kabar selanjutnya…

  65. Mba,tlg dkirim fto+harga+info ong.kirim k karawang y..mgkn ja kl budgetny ada+trjgkau bsa swaktu-waktu brmanfaat u/pmesanan..

  66. saya tertarik menjadi reseller. Boleh tolong dikirim price listnya ke jacqualine80@gmail.com. terimaksih

    jackie

  67. OK, sudah dikirim silahkan di cek.

    thanks

  68. mbak hanny, kirim daftar harga dan katalognya dong, ke email ku yaaaa… terimakasih

  69. Sudah dikirim sis ! Silangkan di cek.

    tx
    Hanni

  70. mb’ , minta daftar harganya. cpt ya mb’. makasih

  71. Sip…sudah dikirim melalui email mbak. silahkan di cek.

    tq

  72. mbak, minta emailnya lg donk, email yg ada di sy ga bs buat kirim katalog, emailnya bouncing lg ke saya

  73. mbak kalo pink circus ama babyglaim tosca BERAPA YA HARGANYA ???

  74. mbak, detail sudah sy kirim melalui email. silahkan dicek… :-)

  75. Mbak, harganya berapa ya?

  76. minta daftar harga nya y!

  77. @Listyo : sudah dikirim emailnya. silahkan dicek.

    thanks

  78. mbak, aku tertarik banget.tapi daftar harga n keterangannya minim banget.bagusnya kalo di cantumin aja sekalian

  79. @ Hilda : Terima kasih dah mampir ke blog saya. Btw detail harga sudah saya kirim melalui email. Silahkan di cek.

  80. mba tolong kirim harga tas-tas nya ya ke email ku . . .
    terima kasih.

  81. @Bunda: Harga tas sudah dikirim ya. Silahkan dicek. tq

  82. tlg kirim daftar harga n keterangannya donk..aq niat jd agen…thx ^^

  83. mb harganya sekitar berapaan ya???
    kok gag di cantumin ciehh??…tolong kirim ke email saya dunk harga2nya….klo bs tiap item dicantumin harganya y mb….trims….

  84. @ Dewi : Emailnya sudah dikirim. Silahkan di cek . thanks

  85. mbak tol bagi keterangan ama harga2nya dong, klok ut reseller bisa gak?

  86. @Atyk : Mbak, katalog tas wanita nya sudah saya kirim melalui email beserta ketentuan menjadi reseller. Silahkan di cek . Trims

  87. mbk…. harganya donkkkk….
    kirim ke email yahhh

  88. @Ritma : Katalog tas wanita sudah saya kirim melalui email ya mbak

  89. Ih tasnya lucu2 bgt.. Minta diemalin harga2nya dunk.. Btw klo pengambilan lebih dari 1 or month dijual lg ada diskon khusus ga? Ditunggu ya emailnya, dah ga sabar niy pngn tau harganya.. Thanks..

  90. @Caca : Mbak, detail tas wanita dan ketentuan reseller sudah saya email, silahkan dicek. tq

  91. boleh minta list harganya dunk mba?,kayanya lucu2x tuh..,sm ketentuan reseller na deh..tq

  92. hallo,,boleh minta harganya??keren2 soalnya…thanks

  93. @Ika : Mbak list tas wanita sudah saya kirim melalui email. Silahkan dicek. Ditunggu loh pemesanannya :-)

  94. @Yuyun : Mbak,katalog tas wanita sudah saya kirim melalui email. Monggo di cek :_)

  95. mba minta daftar harganya dong?
    thx’s b4

  96. tolong kirim ke email saya katalog dan harganya

  97. @ Ana : Mb. Katalog tas wanita sudah saya kirim melalui email. Silahkan di cek. Tq

  98. @Wanda : Katalog tas wanita sudah saya kirim mbak. Silahkan di cek

  99. mbak…tolong katalog dan daftar harga tas wanita kirim ke email saya segera ya…saya tertarik jd agen.thx

  100. oya.sekaligus kirim syarat jd agen ya…thx

  101. @Yana: Katalog tas wanita sudah saya kirim melalui email. Silahkan di cek. Thanks

  102. mba…boleh minta dftr harga tas-tas katalog diatas?..soalnya tas nysa lucu2..

    thanks

  103. @Ida : Mb. katalog tas wanita sudah saya kirim melalui email. Silahkan di cek. Thanks

  104. mas/mbak boleh minta daftar harga tasnya.kita rencana buat jual lagi,mksh

  105. mbak harganya kirim ke email aku ya ?

  106. Mbak, boleh minta katalog dan harganya dong?

  107. mba saya minta daftar harga untuk tas wanitanya ya…

  108. @Eliza : Katalog sepatu wanita online sudah saya kirim melalui email. Silahkan dicek :-)

  109. @Chaca : Katalog tas wanita online sudah saya kirim ke email kamu. Thanks

  110. mba sy mu jd reseller tapi sy di bandung, jd bisa ga???
    tolong kirim katalog beserta harganya ke email sy ya…. thanks

  111. @ Sai : Halo mbak, detail untuk reseller dan katalog tas wanita sudah saya kirim melalui email.

  112. mbak,hrg e brp an nih??? jdi penasaran

  113. mb, tlg krmkan katalog tas wanita lwt email saya ini dyahwarso12@yahoo.com. trims.

  114. mbak, bisa tolong di kirimin price list nya?

  115. mbak, bisa tolong di kirimin price list nya? makasih sebelumnya. :)

  116. mbak.. minta price list nya yah. thanks.. :)

  117. @Anta : Katalog tas wanita sudah saya kirim mbak

  118. mba .. kirim saya smua harga sepatu wanita sama tas pre order nya ya ..

  119. @ Aldy : katalog tas wanita online dan sepatu wanita online sudah saya kirim melalui email. Silahkan di cek :-) tq

  120. sian, sy risma di samarinda, bsa minta list produk+hrga, thx

  121. mba Q mau dftar harganya donk,tasnya bagus2 mo Q tawarin ke temen2..

  122. minta daftar harga tas n sepatu wanitanya dunk.. thanks

  123. @Maya : Mau katalog tas wanita, sudah saya kirim ya mbak ke email mbak

  124. daftar harga donk…siapa tw cocok!!!

  125. @ Justin : Sip, katalog tas cantik sudah dikirim melalui email. silahkan dilihat , siapa tau ada yang cocok ;)

  126. hai ..tolong krm catalog tas wanita,tas laptop,tas anak yaa ,sama daftar harga nya ..klo buat jual lagi harganya gmn ? thanks ya mbak..

  127. sist mau dong dikirimin katalog + ketentuan reseller. Ongkir ke cibinong brp y???

  128. @ Indah : katalog tas wanita sudah dikirim melalui email ya mbak

  129. Mbak… mohon dikirimkan daftar harganya dong ….

  130. Halo sist,,tas nya lucu2 dech,,unik
    aku bisa minta update price list nya ga? sama klo misal aku ambil dalam jumlah banyak apa ada potongan harga gitu atau ada procedure terkait.
    thx b4

    ditunggu jawabannya yach

    goodLuck 4 bisnisnya ya ^.^

  131. kirimin daftar harga dan ketentuan reseller yaa.plus biaya ongkir bandung.. thx..

  132. tasny lucu” jd berminat ikut memasarkan.. Boleh tau harga”nya dan alamatx.. Thx

  133. ginger lily berapa? buterfly painting juga berapa?
    ongkir palangkaraya? cara pemesanan?

  134. @ Hestia : Tas wanita ginger lily ada stoknya mbak. Untuk tas cantik buterfly painting mesti dipesan dulu. Ongkir ke Palangkaraya 23rb. Cara pemesanan silahkan sms ke 0856 8800 530, tlg info detail size, kode dan tempat tinggal. terima kasih

  135. mba saya pengen order minta infonya ya di e-mail thanks

  136. Ada yang ransel nya sist???

  137. @ Nurul : Ada kok tas ranselnya

  138. Sis, minta katalog n price listnya ya…. Tq

  139. @ Retno : List daftar harga dan katalog Tas wanita sudah saya kirim melalui email. silahkan dicek. Jika masih ada pertanyaan, sms ke 0856 8800 530

  140. saya tertarik bgt, ditempat saya belum ada. boleh minta pricelist nya. kalo untuk dijual lg ada potongan ga?

  141. Ada harga khusus buat reseller..??
    Boleh saya minta juga price list dan katalognya..??
    Kalau bisa juga sistem kerjasama yang diminta..

  142. @Indri :Ada Harga khusus buat reseller tas wanita. Btw td saya kirim email tp kok gagal ya, boleh diinfo emailnya apa? jadi saya bs krm daftar harganya. Terima kasih

  143. Mungkin saya salah tulis ya mbak…
    Harusnya sih langit_biru_08@yahoo.com
    boleh coba dikirim lagi..??
    Thanks b4…

  144. @Indri : Email mengenai tas wanita sudah dikirim. Silahkan dicek.

  145. mb’… q pgn ikutn jd agenx nee..
    tp kok blm ad daftar hargax y????

    syarax ap z????

  146. @ Dinii :Untuk reseller tas wanita akan sy email ya

  147. Mbak.
    Mindta daftar harga.na + ongkos kirim eah :D
    Tingkyuw..

  148. sis… minta daftar harga tas wanita 20 dan tas wanita 21.. trims…

  149. mbak mav sya mnta dkrimin list harga lngkap tuk reseller’a donk k imail sya.. thx..

  150. @ Merry : Sip, saya akan kirim harga tas cantik nya

  151. Mba, saya ingin jadi reseller juga. Saya minta daftar harga dan syarat2nya ya.. makasiy ^^

  152. mba.saya ingin jadi reseller juga ..
    saya minta daftar harga2nya dan persyaratannya.
    tolong kirim k.email saya .
    tq

  153. Mbak, saya mau download dftr hrgnya kok ga bs ya? tlg diemailkan aja ke saya ya.. makasih…

  154. mbak, ada print out katalog nya gag?? juga daftar harganya… laz k mail aq y mbak…

  155. mbak daftar katalog harga bisa tolong dikirim gak??

  156. wah… lucu-lucu

  157. mb slm knal
    katalog dan list harga bs dkirim mb??

  158. @Dyah : Sudah dikirim ya katalognya ke dyah.desiana@gmail.com

  159. Mbk sy blh mnt katlok hrgny trus klo mo jd reselerny srtny ap aj y?trmksh

  160. @kipli akan saya email ketentuan reseller ya

  161. mbak,, tlg harga n itemnya dikirim ke saya lah..
    trus ongkir na gmn ???


Leave a Reply

Categories

